SAPAAN
SELAMAT DATANG
Saluran pengaduan dan keluhan merupakan sistem informasi yang berfungsi sebagai wadah dan untuk menangani aduan-aduan dari mahasiswa aktif Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
TOPIK ADUAN
Mahasiswa aktif Program Studi Manajemen dapat melaporkan segala bentuk aduan, keluhan, dan masukan terkait layanan akademik maupun non akademik yang berada di lingkungan Program Studi S1 Manajemen.
Topik Akademik: Kegiatan pembelajaran, dosen pengajar/pembimbing/wali, keuangan, sistem/aplikasi e-learning.
Topik Non-Akademik: Sarana dan prasarana, jaringan internet/WiFi, kebersihan, layanan administrasi.
KOMITMEN PROGRAM STUDI MANAJEMEN FEB UPN JATIM
Program Studi S1 Manajemen berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik dan berusaha memperbaiki kualitas pendidikan serta layanan yang diberikan. Partisipasi aktif anda sangat berarti dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan kondusif. bersama, kita bisa membangun Prodi S1 Manajemen yang lebih baik.
KERAHASIAAN INFORMASI
Segala bentuk aduan, keluhan atau saran yang anda kirimkan akan kami tangani dengan serius dan menjamin kerahasiaan informasi anda. Jangan ragu untuk menyampaikan melalui form yang telah disediakan.