No. |
Judul |
Nama-nama Dosen |
Dihasilkan/ Dipublikasikan pada |
Tahun Penyajian/ Publikasi |
Tingkat* |
||
Lokal |
Nasio-nal |
Interna-sional |
|||||
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
(7) |
(8) |
2013/2014/2015 |
|||||||
1 |
Pola Corporate Social Responsibility Untuk Meningkatkan Kinerja UKM |
Drs. Ec. Gendut Sukarno, MS |
SERI MONOGRAF II : Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya, dan ISEI Cabang Surabaya |
2013 |
√
|
|
|
2 |
Implementation of Decomposed Theory of Planned Behaviour On The Adoption of E-Filling Systems Taxation Policy In Indonesia |
Dra.Ec.Luky Susilowati, MP |
Expert Journal of Business and Management Vol.2 Issue 1, 2014 |
2014 |
|
|
√
|
3 |
Membentuk Customer Loyalty dalam Penggunaan Internet Banking pada Bank BUMN di Surabaya |
Dra.Ec.Luky Susilowati, MP |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
4 |
Implementasi Teknologi Informasi Enterprise Resource Planning (ERP) Studi Pada Perusahaan Kemasan |
Dr.Prasetyohadi, SE, MM |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia Vol .2 Nomor 1, 2014 |
2014 |
|
√
|
|
5 |
Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Kecamatan di Kabupaten Sisoarjo |
Dr.Eko Purwanto SE, MSi |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
6 |
Implementasi Teknologi Informasi Enterprise Resource Planning (ERP) Studi Pada Perusahaan Kemasan |
Dr.Eko Purwanto SE, MSi |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia Vol .2 Nomor 1, 2014 |
2014 |
|
√
|
|
|
Analisis Voluntary Disclosure Perusahaan Telekomunikasi di BEI |
|
Jurnal Berkala Ilmu Ekonomi Neo-Bi Vol Vol. 8 No. 2Desember 2014 ISSN 1978-5275 |
2014 |
|
v |
|
7 |
Kualitas Layanan Inti dan Periferal Terhadap Kepuasan dan Positif WOM |
Dra.Ec. Siti Aminah, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
8 |
The Paradox of Organizational: Studi Kasus Paradoksial Keputusan Manajerial dan Tata Kelola Organisasi UPNV Jawa Timur |
Dra.Ec.Suhartuti, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
|
Layanan RSUD Tipe C di Jawa Timur Menjelang BLU |
Dra.Ec. Kustini, MSi
|
Jurnal Mitra Ekonomi Dan Bisnis ISSN 2087-1090 |
2013 |
|
√
|
|
9 |
Dampak Tingkat Kesehatan Bank terhadap Perubahan Harga Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Go Public di BEI |
Dra.Ec. Nurjanti Takarini, MSi |
Jurnal Berkala Ilmu Ekonomi NEO-BIS, Vol.7, No.2, ISSN 1978-5275 |
2013 |
|
√
|
|
10 |
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Return Saham Perusahaan Food and Beverage |
Dra.Ec. Nurjanti Takarini, MSi |
Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol.4, ISSN : 2087-1090 |
2013 |
|
√
|
|
11 |
Layanan RSUD Tipe C di Jawa Timur Menjelang BLU |
Dra.Ec. Nuruni Ika K, MM
|
Jurnal Mitra Ekonomi Dan Bisnis ISSN 2087-1090 |
2013 |
|
√
|
|
|
Menakar Prospek Kelayakan Investasi Industri Peralatan Rumah Tangga Berbahan Baku Aluminimum |
Dra.Ec. Nuruni Ika K, MM
|
Jurnal Ilmu ekonomi dan Manajemen ISSN : 2355-7435Vol 01 Nomor 02 September 2014 |
2014 |
|
|
|
12 |
Pengukuran MInat Beli Konsumen Melalui Iklan, Motivasi, Persepsi dan Sikap |
Drs.Ec. Pandji Soegiono, MM |
Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan Vo.4 No.1 Jan 2013 |
2013 |
√
|
|
|
13 |
Kualitas Layanan Inti dan Periferal Terhadap Kepuasan dan Positif WOM |
Drs.Ec.Pandji Soegiono, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
14 |
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Dampaknya pada Prestasi Akademik Mahasiswa |
Drs.Ec. Supriyono, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
15 |
Efek OCB yang Dibangun Melalui LMX dan Pos |
Dra.Ec. Mei Retno Adiwati, MSi |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
16 |
Layanan RSUD Tipe C di Jawa Timur Menjelang BLU |
Dra.Ec. Kustini, MSi |
Jurnal Mitra Ekonomi Dan Bisnis ISSN 2087-1090 |
2013 |
|
√
|
|
17 |
Membentuk Customer Loyalty dalam Penggunaan Internet Banking pada Bank BUMN di Surabaya |
Sulastri Irbayuni, SE, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
18 |
Analisis Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Batik Saraswati Surabaya. |
Drs. Zawawi, SE, MPd, MM |
Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan Vol.4 No.2, Juli 2013 ISSN:977-2088-0677 |
2013 |
√
|
|
|
19 |
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merk” |
Drs.Ec.Hery A.L Wibowo, MM |
Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan Vo.4 No.1, 2013 |
2013 |
√
|
|
|
20 |
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan Dampaknya pada Prestasi Akademik Mahasiswa |
Drs.Ec. Herry Arianto LW, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
21 |
The Paradox of Organizational: Studi Kasus Paradoksial Keputusan Manajerial dan Tata Kelola Organisasi UPNV Jawa Timur |
Rizky Dermawan SE, MM |
Prosiding Seminar Nasional Research Month V LPPM UPNV Jawa Timur |
2014 |
|
√
|
|
|
Analisis Voluntary Disclosure Perusahaan Telekomunikasi di BEI |
Ira Wikartika |
Jurnal Berkala Ilmu Ekonomi Neo-Bi Vol Vol. 8 No. 2Desember 2014 ISSN 1978-5275 |
2014 |
|
v |
|
22 |
A Literature Review Of Financial Inclusion In Small- Medium Enterprise |
Mujadjir Anwar |
Procciding : Powering Governance In Public and Private Sectors With Dynamism |
2015 (25- 26 May) |
|
v |
|
23 |
A Literature Review Of Financial Inclusion In Small- Medium Enterprise |
Eko Purwanto |
Procciding : Powering Governance In Public and Private Sectors With Dynamism |
2015 (25- 26 May) |
|
v |
|
24 |
A Literature Review Of Financial Inclusion In Small- Medium Enterprise |
RA. Suwaidi |
Procciding : Powering Governance In Public and Private Sectors With Dynamism |
2015 (25- 26 May) |
|
v |
|