KATALOG PRODUK SMARTPHONE LOKAL

ADVAN

Advan merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007 di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Produk terkenal yang dihasilkan oleh Advan adalah telepon genggam, dan ponsel pintar.
Mito Mobile didirikan pertama kali di Indonesia pada tahun 2006 lalu. Merupakan salah satu produsen ponsel murah yang ada di Indonesia. Perkembangan yang lumayan menonjol membuat Mito Mobile menduduki peringkat pertama dalam Top 3 Produsen ponsel terbesar di Indonesia. Prestasi tersebut tidak lain adalah peran Mito dalam meniningkatkan penjualan tinggi serta distribusi yang cukup merata hingga berbagai daerah terpencil di Indonesia.
Evercoss merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Pada tahun 2013, Cross Mobile berganti nama menjadi Evercoss dan direncanakan akan membuka pabriknya di Semarang.
Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering, kemudian pada tanggal 18 September 1976 berubah nama menjadi PT Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT Hartono Istana Teknologi.
Axioo adalah salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang memproduksi atau menyediakan komputerNotebook/Laptoptelepon pintartablet dan sebagainya. Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portabel di Indonesia pada tahun 2004, menawarkan persimpangan unik kinerja, estetika, dan aksesibilitas. Ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam, garis kinerja tinggi dari produk-produk berkualitas dengan cepat meluncurkan Axioo ke atas 3 tempat di Indonesia.

Scroll to top
EnglishIndonesian