WORKSHOP INTERNASIONAL “Preparation to Enter Workforce”

Sehubungan dengan misi Perguruan Tinggi dalam rangka menciptakan lulusan yang qualified dalam dunia kerja, Jurusan Manajemen UPN Veteran Jawa Timur komitmen untuk mengakomodasi pelaksanaan kegiatan workshop sebagai agenda rutin jurusan guna memberikan bekal pelatihan, pengalaman dan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan networking, skill sebelum terjun dalam dunia kerja. 

Workshop internasional yang di selenggarakan pada tahun ini bertemakan Preparing To Enter The Work Force bekerja sama dengan praktisi internasional dari Canada. Lia Joseph selaku narasumber utama membawakan serangkaian materi terkait tantangan dan tips menghadapi dunia kerja di era global hingga tanya jawab secara langsung dengan mahasiswa. Antusiasme mahasiswa dalam kegiatan ini dapat terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mengikuti kegiatan dan diskusi yang berjalan sangat menyenangkan.

Pengalaman yang disuguhkan dari kegiatan ini diharapkan dapat mendorong mahasiswa untuk berpikir kritis menanggapi persaingan kerja yang semakin kompleks sekaligus bersiap diri dengan memperkaya hard skill maupun softskillnya.

Kerjasama internasional bukan kali pertama dilakukan oleh jurusan manajemen UPN Veteran Jawa Timur. Kerjasama ini merupakan serangkaian dari kegiatan berkelanjutan yang sudah dilakukan dari tahun ke tahun. Berlangsungnya kegiatan semacam ini, menjadi wujud nyata bahwasannya jurusan manajemen sangat peduli dan bertanggung jawab kepada masa depan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa. Karenanya membekali mahasiswa dengan serangkaian program komprehensif merupakan suatu agenda wajib untuk selalu dipertahankan dan dilaksanakan, sehingga goals Perguruan Tinggi khususnya UPN Veteran Jawa Timur dalam menciptakan lulusan yang mampu bersaing, berbudi pekerti luhur, berkarakter, siap terjun ke dunia kerja dan masyarakat dapat tercapai.

Scroll to top
EnglishIndonesian